[Intermezzo] Jangan bilang ….

Walau ini tidak ada hubungan sama sekali dengan traveling, tapi saya begitu ingin membagikannya disini supaya kita makin bijaksana dalam bertindak dan berkata-kata… Malu kan kalau teriak-teriak basmi korupsi, tapi kemana-mana masih menggunakan fasilitas kantor… ^____*

Nota kecil: gambar-gambar dibawah sepenuhnya milik Majalah Cobra.

bikin-sim_in kenatilang_in lewat-trotoar ngakalinlistrik_in ogahngantri_in pake-bahujalan

Advertisements

13 Comments Add yours

  1. JNYnita says:

    Ya udah deh.. Gak ngomong lawan korupsi lagi.. 😀 *anaknya suka lewat bahu jalan.. 😦

    1. Aku juga jadi makin hati2 ngomong anti korupsi mba Nita… Secara masih suka minta tlg suami fotokopi di ktr nya hahahaha *ajimumpung*

  2. auuak says:

    Jangan komen lagi kalau masih korupsi 😛

    1. Korupsi waktu termasuk ga…? Hehe

      1. auuak says:

        hahahhaha, bener mbak, jangan bilang anti korupsi kalau lagi kerja masih komen-komenan 😀

  3. cerita4musim says:

    …kalau masih seneng ngeblog di jam kantor huahaa

    1. Hahahaaa… Bnerr Fe, termasuk jg seneng buka fb pas jam ktr wkwkwwkk… 😄

  4. alrisblog says:

    Keren tuh kalo bisa menjalaninya.
    Kadang gampang2 susah, susah nolak kerjasama, 🙂

    1. Iyaa gampang2 susah hehehe… ^____^

  5. bebyrischka says:

    Wahahaah.. Banyak yang jleb nih, Mbak! 😀

    1. Hahahaaa… Saya jg termasuk yg jleb koq hehehe… 😉

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s