[jotd] Learn Bahasa Indonesia in 30 seconds ;)

Seriously…. This is hilarious…. If you are foreigner that are looking for the easiest way to learn Bahasa, this is your video… If you are Indonesian who don’t realized how amazingly easy your language is *sarcasm*, this is your video…. πŸ˜‰

Beneran, saya baru sadar betapa gampangnya belajar bahasa Indonesia itu hahahhaaa ^____*

Yang ngakak ga bisa berhenti,

-Patricia-

Advertisements

23 Comments Add yours

  1. Suami baca postingan ini sebelum aku, tiba tiba dia nanya ke aku, coba Tanya sesuatu padaku pake bahasa Indonesia, aku ngomong…. Mau makan? Trus dia bilang mau hahaha

    1. Hahahaaaa…. Suamimu langsung praktek ya mba wkwkkk… Coba nanya, mau kasih aku duit?? Hahahaa πŸ˜‰πŸ˜„

  2. bahaha, youtuber yang satu itu memang kocak πŸ˜€

  3. Ryan says:

    Aduhhhh. Ngakak. Beneran dah. Tp tipsnya boleh juga tuh. Gak ngerti. Yang penting bisa ngomong kan?

    1. Iyaa bikin ngakak… Tips nya emang pas banget, tp bikin aku agak bingung juga sbnrnya… Setauku bhs Indonesia itu indah dan kaya… Koq jadi segampang ini yaa *pensive*

      1. Ryan says:

        Karena lebih ke percakapan sih kayaknya. Makanya jadi simple.

      2. Bukan bermaksud utk membuat sesuatu yg simpel jd complicated sih, tapi aku liat akhir2 ini saking terbiasanya org sama gaya bahasa simpel dlm percakapan, jadi kebawa dalam tulisan.. Org (aku yakin ga semua) mulai susah menulis (tulisan serius atau artikel, bukan curhatan online) tanpa kalimat2 simpel yg lebih lumrah ada dlm percakapan drpd dlm tulisan… Imho aja sih ini… Btw, aku lho termasuk kelompok org itu hahahaa πŸ˜„

      3. Ryan says:

        Bener. Barusan baca status teman. Kata2 baku di KBBI dan wow. Susah juga yak ternyata. Banyak yang aku gak tahu malah. Hahaha.

      4. Oya? Posting dong hehehe… Aku pengen tau jg hehehe πŸ˜„

      5. Ryan says:

        Hahaha. Cuma sebagian kecil doang Patricia.

  4. Gara says:

    Ngakak abis, Mbak :haha. Memang Mbak Sacha ini lucu banget, dan apa yang dia bilang betul: ulang saja kata pertamanya :haha.

    1. Iya Gara, si mbak ini memang lucu pisan… πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      1. Gara says:

        Indonesia banget si Mbak ini pokoknya :hehe.

      2. Yg bule Indonesia banget, (kadang2) yg Indonesia malah ke-bule2-an bgt wkwkwkwkk πŸ˜œπŸ˜†

  5. auuak says:

    hahahha, emang..

  6. AmeL says:

    udah lama ngintilin si sacha ini..kocak banget yah orangnya. Lucu sekaligus nyentil

    1. Iya Amel, orgnya lucu…dan bhs indonesiany πŸ‘πŸΌ bgt utk ukuran bule πŸ˜„

  7. zilko says:

    Hahaha, vlogger yang satu ini memang kocak dah πŸ˜€

    1. Iya… Kocak, dan kreatif πŸ˜„

  8. fee says:

    Lucu videonya.
    Setelah bnyk belajar bahasa memang baru sadar bagaimana simpelnya bahasa indonesia.
    blogwalking salam kenal…

    1. Iyaa lucu yaa πŸ˜…… Makasih anw sdh mampir… Salam kenal yaa πŸ™‹

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s